15 Toko Pertanian Terdekat di Kota Sukabumi Beserta Alamat Lengkapnya

Eiji

Hello Sobat Bertanam.com!

Selamat datang kembali di artikel kami yang kali ini akan membahas tentang toko pertanian lengkap di Kota Sukabumi beserta alamatnya. Bagi Anda para petani dan pecinta pertanian di daerah ini, informasi ini sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan pertanian Anda. Tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah 15 toko pertanian terdekat yang bisa Anda kunjungi.

1. Toko Pertanian Barokah

Toko Pertanian Barokah merupakan salah satu toko pertanian terpercaya di Kota Sukabumi. Mereka menyediakan berbagai macam produk pertanian mulai dari benih, pupuk, hingga peralatan pertanian. Anda dapat menemukan toko ini di Jl. Raya Barat No. 10, Sukabumi.

2. Agro Center Sukabumi

Agro Center Sukabumi adalah tempat lengkap untuk kebutuhan pertanian Anda. Mereka menawarkan beragam produk berkualitas dengan harga terjangkau. Alamatnya berada di Jl. Gatot Subroto No. 45, Sukabumi.

3. Sentra Pupuk Sukabumi

Bagi Anda yang membutuhkan pupuk, Sentra Pupuk Sukabumi adalah pilihan tepat. Mereka memiliki berbagai jenis pupuk untuk tanaman Anda. Anda dapat mengunjungi toko ini di Jl. Ahmad Yani No. 67, Sukabumi.

Baca Juga :  Inilah 12 Rekomendasi Toko Tanaman Hias Jogja

4. Sumber Makmur Agro

Sumber Makmur Agro merupakan toko pertanian yang menyediakan berbagai jenis peralatan pertanian modern dan tradisional. Jika Anda memerlukan peralatan pertanian, kunjungi toko ini di Jl. Veteran No. 32, Sukabumi.

5. Agro Mega Store

Agro Mega Store adalah toko pertanian yang lengkap dengan berbagai produk unggulan. Mereka juga memiliki konsultan pertanian yang siap membantu Anda. Kunjungi di Jl. Sukarno Hatta No. 78, Sukabumi.

6. Padi Teknik

Padi Teknik fokus pada penjualan alat pertanian dan teknologi modern. Dengan adanya produk inovatif, diharapkan dapat meningkatkan hasil panen. Padi Teknik berlokasi di Jl. Raya Cikole No. 54, Sukabumi.

7. Maju Bersama

Maju Bersama adalah toko pertanian dengan pelayanan ramah dan harga bersaing. Mereka juga memiliki berbagai jenis bibit tanaman berkualitas. Alamatnya berada di Jl. Siliwangi No. 21, Sukabumi.

8. Berkah Tani

Apabila Anda membutuhkan produk pertanian organik, Berkah Tani adalah tempat yang tepat. Mereka menyediakan berbagai produk pertanian organik dan alami. Toko ini berlokasi di Jl. Cirebon No. 9, Sukabumi.

9. Bumi Subur Abadi

Toko pertanian ini menjual berbagai jenis benih tanaman berkualitas. Bumi Subur Abadi bertempat di Jl. Merdeka No. 15, Sukabumi.

10. Berkat Agro

Bagi Anda yang membutuhkan peralatan irigasi dan pertanian lainnya, Berkat Agro adalah toko yang tepat untuk dikunjungi. Anda bisa menemukannya di Jl. Pahlawan No. 87, Sukabumi.

11. Sumber Rejeki

Sumber Rejeki adalah toko pertanian yang menyediakan berbagai macam pupuk dan pestisida. Mereka juga memiliki berbagai jenis alat pertanian. Kunjungi di Jl. Diponegoro No. 62, Sukabumi.

12. Makmur Jaya

Makmur Jaya adalah tempat lengkap untuk kebutuhan pertanian dan kebun Anda. Mereka memiliki beragam produk dan layanan pertanian. Alamatnya berada di Jl. Raya Selatan No. 104, Sukabumi.

Baca Juga :  50 Alamat Toko Pertanian Lengkap Dengan Nomor Telepon di Majalengka

13. Karya Tani Sejahtera

Karya Tani Sejahtera adalah toko pertanian dengan pelayanan terbaik. Mereka menawarkan berbagai jenis pupuk dan obat-obatan tanaman. Anda bisa mengunjungi toko ini di Jl. Ki Hajar Dewantara No. 76, Sukabumi.

14. Taniku Agro

Taniku Agro menyediakan berbagai jenis benih dan alat pertanian. Mereka juga memiliki berbagai macam tanaman hias. Kunjungi di Jl. Cimanuk No. 28, Sukabumi.

15. Agro Lestari

Agro Lestari adalah toko pertanian yang berfokus pada produk organik dan ramah lingkungan. Mereka juga menyediakan layanan konsultasi pertanian. Toko ini berlokasi di Jl. Sudirman No. 12, Sukabumi.

Sobat Bertanam.com? Jika ya, mari kita lanjutkan dengan beberapa tips berharga yang dapat membantu Anda meraih kesuksesan dalam bercocok tanam di Kota Sukabumi.

1. Kenali Kebutuhan Tanaman Anda

Sebelum membeli produk pertanian di toko terdekat, pastikan Anda telah memahami kebutuhan tanaman Anda dengan baik. Tanaman memiliki persyaratan khusus seperti jenis tanah, sinar matahari, dan kelembapan tertentu. Dengan mengenali kebutuhan ini, Anda bisa memilih produk yang sesuai dan mengoptimalkan hasil panen.

2. Perhatikan Kualitas Produk

Kualitas produk pertanian sangat penting untuk memastikan pertumbuhan dan hasil yang baik. Pilihlah benih dan pupuk yang bermutu tinggi agar tanaman Anda tumbuh subur dan sehat. Pastikan juga alat pertanian yang Anda beli memiliki kualitas yang baik agar lebih tahan lama dan efisien dalam penggunaannya.

3. Manfaatkan Layanan Konsultasi Pertanian

Jika Anda masih pemula dalam dunia pertanian atau memiliki pertanyaan khusus mengenai tanaman tertentu, manfaatkan layanan konsultasi yang disediakan oleh beberapa toko pertanian. Dengan berkonsultasi, Anda akan mendapatkan panduan dan tips berharga untuk mengatasi masalah pertanian dengan lebih efektif.

Baca Juga :  Toko Tanaman Hias di Batam: Solusi Hijau di Tengah Hektiknya Kota

4. Pantau Kondisi Lingkungan

Selalu pantau kondisi lingkungan sekitar pertanian Anda. Perhatikan cuaca, iklim, dan potensi hama penyakit yang dapat mempengaruhi pertumbuhan tanaman. Dengan memahami lingkungan, Anda dapat mengambil langkah pencegahan yang tepat untuk menjaga keberhasilan tanaman Anda.

5. Lengkapi Diri dengan Pengetahuan Pertanian

Selain mengandalkan toko pertanian, tingkatkan pengetahuan Anda mengenai pertanian dengan membaca buku, artikel, atau mengikuti pelatihan pertanian. Semakin banyak Anda tahu, semakin siap Anda menghadapi berbagai tantangan dalam bercocok tanam.

6. Bergabunglah dengan Komunitas Pertanian

Bergabunglah dengan komunitas petani di Kota Sukabumi untuk saling bertukar informasi dan pengalaman. Komunitas pertanian dapat menjadi tempat untuk belajar hal baru, mendapatkan dukungan, dan menjalin kolaborasi dalam mengembangkan pertanian.

7. Lakukan Evaluasi dan Perbaikan

Terakhir, lakukan evaluasi secara berkala terhadap hasil pertanian Anda. Identifikasi kekurangan dan perbaiki metode atau strategi yang belum optimal. Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru dan terus berinovasi agar pertanian Anda semakin maju.

Semoga tips ini bermanfaat bagi Anda, Sobat Bertanam.com, dalam mengembangkan pertanian di Kota Sukabumi. Jangan ragu untuk memanfaatkan toko pertanian terdekat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Selamat berpetualang di dunia pertanian, dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya! Selamat bercocok tanam dan sukses selalu!

Demikianlah daftar 15 toko pertanian lengkap di Kota Sukabumi beserta alamatnya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda, Sobat Bertanam.com, dalam memenuhi kebutuhan pertanian Anda. Dengan memiliki toko pertanian terdekat, Anda dapat dengan mudah memperoleh berbagai produk pertanian yang Anda butuhkan. Jangan lupa untuk selalu memilih produk yang berkualitas untuk hasil pertanian yang lebih baik. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya! Selamat berbelanja dan semoga sukses selalu dalam bercocok tanam!

Artikel Terkait

Bagikan:

Tags